Beranda Manado Dishub Lakukan Penataan Parkir Kendaraan Hias Karnaval Fisco Manado Fiesta 2018.

Dishub Lakukan Penataan Parkir Kendaraan Hias Karnaval Fisco Manado Fiesta 2018.

896
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Jelang pembukaan Manado Fiesta 2018 yang akan berlangsung Jumat tanggal 31 Agustus 2018, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado melakukan persiapan khusus untuk posisi parkir kendaraan hias yang akan mengikuti pawai karnaval Fisco pada acara pembukaan. Persiapan yang dilakukan kata Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) kota Manado M.Sofyan AP MSi, yakni dengan melakukan pengaturan lajur kendaraan umum dan kendaraan hias peserta.

“Bersama pihak dari Event Organizer (EO), pengaturan lajur kami lakukan untuk kelancaran kendaraan umum dengan memasang pembatas yang dilakukan oleh petugas Dishub. Ini dilakukan juga untuk parkir kendaraan hias, agar tidak akan menggangu pengguna jalan lainnya,” ujar Sofyan di lokasi pelaksanaan, Kamis (30/8) malam.

Untuk kendaraan hias lanjut Sofyan, telah ditata posisi parkir di sisi jalan Boulevard, dari pintu masuk Godbless park hingga bundaran patung Wolter Monginsidi, Bahu.

M. Sofyan, AP, MSi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado.

“Posisi parkir kendaraan hias juga telah ditata, sehingga nantinya semua akan berjalan dengan lancar. Dari satuan Pol PP juga akan membantu soal pengamanannya serta koordinasi dengan peserta di lapangan,” ucap birokrat handal jebolan STPDN ini.

Terpantau, pada tempat parkir telah dipasang nomor. Ini dimaksudkan, agar posisi parkir kendaraan hias peserta pawai karnaval Manado Fiesta 2018, diparkir sesuai dengan nomor.

Selain penataan parkir dan pengaturan lajur, Dishub bersama Perwakilan Basis Angkutan Kota se-Kota Manado, juga melakukan sosialisasi rekayasa lalu lintas selama pembukaan berlangsung, serta sosialisasi rute pawai karnaval. (Jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here