Beranda Bolmong Timur Pengucapan Syukur Dodap Meriah, Begini Sambutan Warganya.

Pengucapan Syukur Dodap Meriah, Begini Sambutan Warganya.

820
0
BERBAGI
Suasana di salah satu rumah warga Desa Dodap, saat berlangsungnya pengucapan syukur.

TUTUYAN, lensasulut.com – Pengucapan Syukur yang digelar warga Desa Dodap Kecamatan Tutuyan, Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Minggu (02/08), berlangsung meriah.

Warga setempat maupun dari luar Boltim pun datang mengunjungi sanak keluarga dan kerabat. Warga dari berbagai suku, ras, agama dan etnis berbaur saling mengunjungi antar satu sama lain. Tanpa memandang segala perbedaan.

Momen itu dimanfaatkan Kevin Sumendap, Bacaleg dari Partai Demokrat dan Ketua DPC Partai Demokrat Tomi Sumendap, yang menggelar ramah tamah di kediamannya (open house).

Saat diwawancarai sejumlah pewarta, Kevin menuturkan, acara syukuran dimulai di gereja pukul 11.00 Wita. Kemudian dilanjutkan dengan menjamu tamu dirumah masing-masing.

Terpantau, lensasulut.com, para tamu dari Minahasa Raya datang bersilaturahmi dengan Kevin dan kakak kandungnya, Tomi Sumendap di kediaman pribadinya.

“Utamanya ramah-tamah keluarga. Untuk jamuan yang disiapkan tidak lain adalah Kuliner khas pengucapan,” kata Kevin sembari menyambut tamu.

Dirinya sangat bersyukur atas waktu yang disisipkan tamu-tamu untuk datang di pengucapan. “Buat tamu-tamu dari Desa tetangga dan Minahasa Raya yang telah menyempatkan diri untuk datang ke rumahku, saya ucapkan terimakasih,” tutup Bacaleg Nomor urut satu ini. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here