Beranda Uncategorized Kawasaki Ninja Boltim Tercepat di Ajang Kejurnas Drag Bike.

Kawasaki Ninja Boltim Tercepat di Ajang Kejurnas Drag Bike.

1650
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com – Pertarungan untuk menjadi yang tercepat pada Kejurnas Drag Bike (Motor) kelas Kawasaki Ninja Rangka Standar menjadi milik Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Betapa tidak, diantara puluhan motor yang bersaing untuk mencatatkan waktu tercepat, Kawasaki Ninja milik Putra Bupati Boltim yakni Firhan Landjar, keluar sebagai pemenang.

Torehan prestasi ini tidak lepas dari kerja keras seluruh crew yang dipimpin oleh Aan (sapaan akrab Firhan), mulai dari proses setting mesin hingga mendatangkan Rider langsung dari tanah Jawa bernama Yudha.

Sebelum berlaga, Bupati Sehan Landjar lebih dulu menyambangi Pit Crew milik putranya tersebut. Disana Bupati sempat memberikan arahan dan suport kepada seluruh crew dan para pembalap.

“Kalian harus fokus dan menjadi yang tercepat dalam lintasan. Kerjasama tim sangat menentukan hasil balapan. Buatlah Boltim bangga dan mampu mengukir prestasi di ajang balapan Kejurnas ini,” kata Bupati memotivasi seluruh tim yang berada di dalam Pit Crew tersebut.

Terinformasi, selain juara 1 di Kejurnas kelas Ninja Standar. Motor milik Aan juga berhasil meraih podium lainnya diberbagai kelas.(rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here