Beranda Bolmong Timur 1.050 Kg Rastra Berkualitas Mulai Disalurkan Pemdes Togid.

1.050 Kg Rastra Berkualitas Mulai Disalurkan Pemdes Togid.

395
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Togid,  Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim),  mulai menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Beras Sejahtera (Rastra) kepada warga. Sebanyak 1.050 Kg Rastra berkualitas bagus mulai disalurkan ke 105 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang masing-masing akan mendapatkan 10 Kg per-Kepala Keluarga (KK). Demikian Sangadi Togid Adi Makalungsenge kepada media ini, saat di sambangi di ruang kerjanya.

Kata dia, Rastra masuk pada hari Jumat malam tanggal 31 Agustus, dan keesokan harinya langsung disalurkan kepada warga yang wajib menerima sampai dengan hari ini, Selasa (6/9).

Ia pun mengimbau kepada warga yang namanya tercantum di daftar wajib menerima Rastra, agar segera mengambil jatah di Kantor Desa Togid.

“Saya sudah sampaikan kepada penerima yang sudah mengambil Rastra, agar memberitahukan kepada penerima yang lain untuk dapat mengambil beras di Kantor Desa,” tuturnya.

“Apabila ada penerima sebelumnya yang telah berpindah kependudukan, nanti berasnya akan disalurkan ke orang lain yang wajib menerima. Sejauh ini pemdes Togid lakukan seperti itu,” kunci Sangadi.

Diketahui, Pemdes Togid sudah menyalurkan 780 Kg Rastra  kepada 78 keluarga penerima manfaat. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here