Beranda Bolmong Timur Selangkah Lagi Air Bersih Segera Mengalir Di Kotabunan dan Bulawan Bersatu.

Selangkah Lagi Air Bersih Segera Mengalir Di Kotabunan dan Bulawan Bersatu.

473
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com — Tidak lama lagi Air bersih di Desa Kotabunan dan Bulawan Bersatu, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan mengalir. Hal ini sebagaimana dituturkan kontraktor pelaksana CV Benteng Jaya, Fitriansya Panna, kepada media ini Minggu (23/9/2018).

Kata dia, Pekerjaan sudah sekitar 80 persen dan akan diselesaikan secepatnya agar air sudah bisa mengalir ke rumah-rumah warga. Yang mensuplai air ke rumah-rumah warga lanjutnya, itu dari pihak provinsi. Pihaknya hanya bagian instalasi.

“Sebenarnya pekerjaan akan sudah selesai tapi terkendala dengan pipa karena pipa harus beli langsung di pabriknya,” terang Panna.

Dia pun memastikan pekerjaan secepatnya akan dirampungkan. “Pekerjaan ini secepatnya di rampungkan tinggal pemasangan cember di tiap perempatan,” tambahnya.

“Fungsi dari ceber itu adalah kalau ada pipa bocor di tengah, tinggal dikancing, agar memudahkan untuk memberbaiki pipa yang bocor,” tuturnya sembari berharap kurang lebih satu bulan pekerjaan akan rampung. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here