Beranda Bolmong Timur Pertarungan Pileg 2019, Richi: Berbuat Kebaikan Kepada Sesama Adalah Intinya.

Pertarungan Pileg 2019, Richi: Berbuat Kebaikan Kepada Sesama Adalah Intinya.

536
0
BERBAGI
Richi Hadji Ali.

BOLTIM lensasulut.com – Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dipastikan bakal ramai. Sejumlah tokoh muda mulai pasang kuda-kuda untuk berebut kursi pada pileg 2019 mendatang.

Langkah dan strategi pun sudah mulai dirancang. Seperti pendekatan dan menjalin komunikasi dengan masyarakat mulai diperagakan oleh sederet Caleg di daratan Timur Bolaang Mongondow ini.

Namun berbeda dengan Richi Hadji Ali. Tokoh pemuda asal Desa Buyat Kecamatan Kotabunan ini, setelah penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh KPU, dirinya enggan membeberkan strategi dan langkah kedepan untuk memikat simpati khalayak.

Pria kelahiran Buyat 1984 dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini berujar, Meski dirinya kurang beruntung pada pileg beberapa tahun lalu, dia tidak akan menyerah begitu saja. Justru kegagalan itu dijadikan amunisi semangat serta motivasi untuk terus berkontribusi bagi daerah.

“Strategi politik untuk meraup suara  merebut jatah kursi legislatif daerah masih rahasia. Sekarang sebatas kemampuan saya. yang terpenting saya berusaha karena manusia hanya mengira-ngira, jalan Tuhan yang menentukan. Berbuat kebaikan kepada sesama, bagi saya adalah Intinya dan ini sudah cukup saya lakukan, tinggal masyarakat yang menilai memilih siapa,” ujar Caleg Nomor urut 5 ini, Minggu (7/10/2018).

Pria yang sudah 15 tahun terjun di dunia politik ini menambahkan, soal Caleg-caleg yang ada sekarang semuanya punya karakter dan kepribadian masing-masing tinggal masyarakat sajalah yang menilai siapa yang pantas dipilih. Diapun memastikan akan meraup suara sebanyak-banyaknya di hajatan 5 tahunan itu.

“Kami Caleg ada kepribadian masing masing. Selebihnya itu kembali ke masyarakat. Masyarakat sajalah yang menilai siapa yang pantas dipilih,” tutur pria 34 Tahun ini sembari berucap dirinya optimis akan meraup suara sesuai ekspektasi. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here