Beranda Bolmong Timur Kecelakaan Tunggal di Desa Bulawan, Korban Tewas di Tempat.

Kecelakaan Tunggal di Desa Bulawan, Korban Tewas di Tempat.

1888
0
BERBAGI
Korban saat berada di Puskesmas Kotabunan.

KOTABUNAN lensasulut.com – Kecelakaan tunggal yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan trans Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Minggu (21/10/18) sekira pukul 14:30 Wita.

Diduga, korban pengendara sepeda motor kehilangan keseimbangan karena gas sepeda motor yang dia naiki (Overheat) sehingga sepeda motor yang dikendarainya terjun bebas dari jembatan dan menabrak rumah warga.

Benturan keras sempat terdengar warga sekitar yang langsung menuju ke arah TKP. Melihat korban sudah terkapar, salah satu warga yang diketahui adiknya Oding, langsung mengangkat korban dan membawanya ke Puskesmas Kotabunan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Atas kejadian itu korban mengalami luka serius di bagian wajah dan akhirnya meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Kotabunan.

Korban diketahui bernama Cepi Sumeke (50-an) warga Desa Bulawan Induk Dusun lll. Saat peristiwa laka-lantas tersebut korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna putih bernomor  polisi DB 6243 FS.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Polsek Urban Kotabunan, melalui Bripka Kresvian Mokoginta, bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi dan dari hasil olah TKP, peristiwa laka lantas tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah dusun tiga Desa Bulawan tujuan ke jalan raya dengan kecepatan tinggi. Saat dipertigaan korban tidak lagi bisa menghentikan motornya dan langsung terjun bebas di jembatan dengan ketinggian sekitar satu setengah meter kemudian menabrak rumah warga yang berjarak kurang lebih 20 meter dari jalan raya.

TKP rumah warga yang ditabrak korban.

Diduga terjadi masalah teknis pada kendaraan sehingga pengendara tidak dapat mengendalikan lajunya kendaraan dengan sempurna.

“Mungkin ta kancing gas sehingga depe motor terjun dari jembatan dan tabrak rumah warga,” terang Udi Bisnun warga setempat.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, korban  mengalami luka di bagian wajah dan patah rahang. sepeda motor yang dikendarai korban, juga mengalami kerusakan serius.

Korban akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Puskesmas Kotabunan. Keluarga pun meminta korban untuk dimakamkan di Kotamobagu. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here