Beranda Manado MIN 2 Sabet Juara Lomba Yel-yel.

MIN 2 Sabet Juara Lomba Yel-yel.

730
0
BERBAGI
Foto Aksi guru MIN 2 yang sempat memukau sejumlah peserta lain.

MANADO lensasulut.com – Madrasah Ibtidayah Negeri 2 menyabet gelar juara satu lomba yel-yel lima budaya kerja Kementerian Agama RI, Selasa (11/12) di MTsN 1 Manado. MIN 2 mengalahkan 11 peserta lain yang ikut ambil bagian pada lomba tersebut.

Ketua Panitia Hari Amal Bhakti (HAB) ke 73 Kementerian Agama RI Fadli Noh mengatakan, lomba yel-yel lima budaya kerja Kementerian Agama merupakan kegiatan terakhir yang digelar jajaran Kemenag Manado untuk memeringati HAB yang sudah dilaksanakan pekan lalu. “Ini kegiatan penutup,” kata Fadli yang juga Kepsek MTsN Manado ini.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih pada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam seluruh kegiatan. “Tentu saja saya berterimakasih pada seluruh peserta yang sudah mengikuti semua kegiatan,” ujarnya.

Sementara Kasub Tata Usaha Kemenag Manado Raimon Piters yang menutup seluruh rangkaian kegiatan bersyukur semua kegiatan seperti jalan sehat, donor darah dan lomba yel-yel lima budaya kerja bisa terlaksana dengan baik. “Semoga kedepan kita bisa melaksanakan kegiatan dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Kepsek MIN 2 Manado Anis Toma mengaku, timnya sudah dipersiapkan sejak jauh hari dengan melakukan latihan selama beberapa kali. “Proses tidak pernah menghianati hasil. Para guru memang mempersiapkan lewat bimbingan pelatih,” akunya singkat.

Diketahui, dalam memperingati HAB, sejumlah kegiatan dilakukan Kemenag. Mulai dari jalan sehat, donor darah serta lomba yel-yel. Kegiatan melibatkan seluruh sekolah madrasah dan unsur Kemenag. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here