Beranda Manado Peringati HAB, Kemenag Manado Adakan Kegiatan Donor Darah.

Peringati HAB, Kemenag Manado Adakan Kegiatan Donor Darah.

511
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Keluarga besar Kantor Kementrian Agama Kota Manado bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Utara dan PMI, melaksanakan bakti sosial donor darah. Kegiatan ini merupakan agenda dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementian Agama (Kemenag) ke-73. Sebelumnya, agenda kegiatan telah diawali dengan jalan sehat pada Sabtu pekan lalu. Donor darah melibatkan para ASN Kemenag, bertempat di Aula Kantor Kemenag Manado, Senin (10/12/2018).

Ketua panitia pelaksana HAB Kemenag Manado, Fadli Noh S.Ag, M.Pdi menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan untuk membantu sesama yang membutuhkan. Menurutnya, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap pelaksanaan peringatan HAB.

Fadli Noh S.Ag M.Pdi, Ketua panitia pelaksana kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti ke-73 Kemenag Manado.

“Donor darah adalah bagian dari agenda kegiatan dalam rangka peringatan HAB, dan ini merupakan agenda rutin, selain jalan sehat dan lomba-lomba lainnya. Kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa kemanusiaan, dan kepedulian. Semoga darah yang sudah didonorkan bisa bermanfaat bagi sesama saudara kita yang membutuhkan,” ucap Noh, yang juga adalah Kepala Sekolah MTS Negeri Manado.

Terpisah, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Manado, H. Irwan Musa, SE, M.Si menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada panitia dan seluruh jajarannya yang telah mensukseskan kegiatan ini. Dirinya mengaku bangga atas sumbangsih dan kepedulian yang telah dilakukan oleh para jajarannya yang secara ikhlas telah mendonorkan darah mereka.

“saya merasa bangga atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan ini. Terimakasih dan apresiasi saya tujukan kepada panitia pelaksana serta semua jajaran yang telah mendukung seluruh kegiatan, apalagi mereka yang telah secara ikhlas mendonorkan darah. Ini merupakan bagian dari penerapan visi Kementrian Agama, yakni Ikhlas Beramal,” sebut Kakan Kemenag Manado. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here