Beranda Life Style Pelukis Aji Febrianto Pamerkan Ratusan Karyanya di Lippo Plaza, Simak Profilnya.

Pelukis Aji Febrianto Pamerkan Ratusan Karyanya di Lippo Plaza, Simak Profilnya.

1104
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Pameran lukisan tunggal oleh pelukis belia bertalenta, Aji Febrianto, akan digelar di Lippo Plaza Kairagi Manado. Seremoni pembukaan pameran akan dilaksanakan hari ini, Senin 17 Desember 2018, pukul 19:00 sampai dengan selesai. Ratusan karya remaja empat belas tahun yang memiliki keterbatasan (difabel, tunawicara) ini, akan dipamerkan untuk memukau pengunjung.

Aji febrianto lahir di Manado 17 Februari 2004. Disaat usia 3 tahun, Aji sudah menunjukkan bakatnya melukis, bahkan pria pemalu ini bisa membuat disain baju pengantin. Pada januari 2017 barulah aji memulai mengekspresikan bakatnya melukis langsung diatas kanvas.

Pada awalnya ia masih menggunakan peralatan kuas dan valet dengan media air untuk melukis. Akhirnya sejak bulan november 2017 hingga sekarang, Aji beralih menggunakan jari-jemarinya sebagai media bantu melukis. Dia lebih menemukan kekuatan karakter melukisnya dengan menggunakan jari untuk menghasilkan karya lukis.

Informasi yang diterima Lensa Sulut dari manajemen Aji, Suardi Idun Hamzah, selain memamerkan karyanya pada pameran bertajuk ‘Ekspresi Senyap, Akudia’ yang akan berlangsung seminggu 17-23 Desember 2018 ini, Aji juga akan mendemonstraksikan secara langsung kepiawaiannya melukis di lokasi pameran. Penasaran.? “yuk, datang langsung ke lokasi”. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here