Beranda Bolmong Timur Genap 55 Tahun, Selain Banjir Ucapan Selamat, Sehan Landjar Diberi Gelar Ini.

Genap 55 Tahun, Selain Banjir Ucapan Selamat, Sehan Landjar Diberi Gelar Ini.

763
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com – Desember menjadi bulan spesial bagi pria yang dijuluki sang motivator, Sehan Landjar SH. Betapa tidak, karena tepatnya hari Senin tanggal 17 Desember 2018 singa podium yang juga Bupati ke-2 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini menginjak usianya ke 55 tahun.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Totabuan paling Timur ini. Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat, para Awak Media, ASN, sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada pria humoris yang menurut berbagai kalangan di Boltim sebagai bapaknya rakyat kecil. Perubahan pesat pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat bawah, sehingga ia dinilai pantas menyandang gelar tersebut.

Hal ini seperti diutarakan oleh salah satu aktivis sulawesi utara, Jefry Alibasyah. Wakil ketua wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulut ini menyebut, bahwa Bupati yang akrab disapa Eyang ini pantas menyandang gelar bapaknya rakyat kecil, karena perhatiannya kepada masyarakat bawah.

“Sehan Landajar pantas disebut bapaknya rakyat kecil. Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat bawah begitu tinggi. Perjuangannya untuk petani dan nelayan dan rakyat kecil di Boltim sangat besar. Diapun selalu terdepan menyuarakan kepentingan rakyatnya,” ujar Jefry.

Berikut ucapan selamat, harapan serta doa dari berbagai kalangan yang ditujukan kepada Bupati Boltim, yang juga Ketua DPW PAN Sulut ini.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-55 Pembina PWI Boltim Bapak Sehan Landjar SH,” tulis Ketua PWI Boltim,  Emon Mamonto yang dikirim ke grup WhattApp Forum Wartawan Boltim.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 55 Pak Bupati. Barakallah fii ummurik. Engkaulah Sang Motivator yang kami miliki saat ini. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk Pak Bupati beserta keluarga..amin amin YRA,” ucap Rahman Igirisa Wartawan Kabarpost.

“SUT Eang, Barakallahu fii umrik,” ucap Kepala Biro Boltim Media Mongondow.co Cindi Limo.

“Barakallah fii umurik Pak Bupati ” sambung Sandi Bawoel,  pewarta Aspirasi Rakyat.

“Selamat Ulang Tahun ke-55 Pak Bupati Ami’ Eyang..semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur amin..” tulis salah satu ASN, Wenady Apande.

“Selamat ulang tahun pak Bupati, Ami Eang. Semoga selalu diberikan kesehatan, berkah umur dan bahagia…Barakallah,” tulis  Wartawan Senior, Mat Jabrik.

“Selamat ulang tahun pak bupati. Panjang umur, semoga tetap dan selalu menjadi rule model masyarakat Boltim,” ucap Ayu Rais Wartawan Manado post.

“Selamat ulang tahun bapak bupati selalu sehat sukses  semoga selalu di berkahi untuk memimpin boltim,” ucap Kepala Dinas Perindag Boltim,  Ramlah Mokodompis.

“Barakallahu fii umurik Bpk. Bupati Boltim semua doa terbaik untuk Bapak dan Keluarga,” sebut Frida Manoppo.

“Happy b day Pak Bupati. Panjang umur,  sehat selalu dan semakin sukses dlm tugas pengabdian terhdp bangsa dan negara,” sebut Erwin Winerungan Wartawan Metro.

” Selamat Ulang Tahun Ami Eyang, semoga selalu diberikan kesehatan keselamatan dan keberkahan serta selalu dalam lindungan sang pencipta Allah SWT, ” sambung Abdi Mokodongan pewarta Inaton Report.com.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-55 tahun utat dan Bupatiku semoga Allah selalu memberikan yang terbaik utat Eang dan keluarga amin YRA,” timpal Politisi P3 Boltim Ismail Mokodompit.

Atas doa dan ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan kepada dirinya, Bupati Sehan Landjar SH, begitu mengapresiasi semua ucapan selamat dari para tamu yang datang langsung ke rumahnya maupun melalui media sosial. “Terima kasih semuanya, terimah kasih atas doa dari saudaraku semua,” ucap Pria kelahiran Togid 17-Desember 1963 ini. (matt/rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here