Beranda Bolmong Timur Pemdes Bulawan Dua Siapkan Lahan Pemindahan Gardu, Ini tanggapan PLN.

Pemdes Bulawan Dua Siapkan Lahan Pemindahan Gardu, Ini tanggapan PLN.

500
0
BERBAGI
Gardu PLN yang posisinya sangat dekat dengan bangunan Masjid.

KOTABUNAN lensasulut.com – Permintaan Warga Bulawan Dua Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) soal Gardu PLN yang berdekatan dengan Masjid Almuhajirin mendapat respon positif dari pihak PLN, Kamis (27/12/2018).

Manager PLN wilayah Modayag, Jemmy Cornelis berujar, pihaknya akan memindahkan gardu tersebut tetapi pemerintah desa setempat harus menyediakan lahan.

“kami sudah duduk bersama membahas hal ini dengan Sangadi. Saya bilang tolong siapkan lahan dimana bisa kami pindah Gardu itu dan tempatnya dimana. Apakah jaraknya jauh atau dekat agar kita tau,” singkat Cornelis.

Terkait hal ini Sangadi Bulawan Dua Imran Kodu saat dikonfirmasi mengatakan, lahan untuk pemindahan gardu PLN sudah disiapkan. Kata dia sekarang tinggal menunggu realisasi dari pihak PLN. “Kalau soal lahan sudah kami siapkan tempatnya didusun 4. Sekarang kami tinggal menunggu proses pemindahan dari pihak PLN,” tutur Sangadi.

Sangadi pun berharap proses pemindahan gardu tersebut secepatnya dilakukan agar masyarakat tidak kuatir. “Harapan kami supaya secepatnya dipindah agar pemerintah dan panitia tidak kuatir dalam melanjutkan pekerjaan di bangunan tersebut. Karena apapun alasannya jika ada kecelakaan seperti yang terjadi baru-baru ini, maka itu menjadi tanggung jawab sebagai pemerintah desa dan panitia,” ujarnya barharap. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here