Beranda Bolmong Timur Terkait Isu Tsunami, Ini Himbauan BPBD Boltim.

Terkait Isu Tsunami, Ini Himbauan BPBD Boltim.

484
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com – Desas-desus akan terjadinya tsunami di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mendapat respon serius Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Boltim, Jumat (28/12/2018).

Melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boltim, masyarakat khususnya yang bermukim di kawasan pesisir pantai diimbau agar tidak menyebarkan informasi yang dapat meyebabkan kepanikan.

Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan Kesiapsiagaan Rehap dan Rekonstruksi, Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Boltim, Yanto Modeong  mengatakan, masyarakat jangan panik karena tidak ada informasih resmi akan terjadi tsunami diwilayah Kabupaten Boltim.

“Pemkab Boltim dalam Hal Ini BPBD tidak Pernah Merillis Atau Memberikan Info Akan Terjadi Tsunami di wilayah Kabupaten Boltim. Dan juga BPBD Boltim Tidak Pernah Menerima Info Dari Badan Terkait dalan hal ini BMKG bahwa Akan Ada Kejadian Tsunami Di Wilayah Boltim,” ujarnya sembari mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyebarkan informasih yang dapat menyebapkan Kepanikan. Informasih update tentang Bencana atau kejadian bencana dapat di akses lewat info dari Link BMKG. (rey).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here