Beranda Bolmong Timur Tiga Hal Yang Perlu Diketahui dari Kunjungan Kerja Bupati Boltim.

Tiga Hal Yang Perlu Diketahui dari Kunjungan Kerja Bupati Boltim.

459
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH Memaparkan inti dari Kunjungan Kerja (Kunker) di sejumlah kecamatan di Boltim.

Saat Kunker di Desa Tombolikat Selatan (Tomsel) Kecamatan Tutuyan Kamis (14/2), orang nomor satu di Boltim ini mengatakan ada tiga hal yang menjadi inti dalam agenda resmi itu diantaranya silaturahim dan menyampaikan apa yang telah dilakukan pemerintah daerah serta tentang pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Tujuan Kunjungan Kerja ada tiga hal yang menjadi inti daripada kunjungan kerja ini. Yang pertama dalam rangka silaturahim, kedua menyampaikan apa yang telah dilakukan pemerintah daerah, sejauh mana progres pembangunan, apa dampaknya kepada masyarakat, dan yang ketiga saya merasa perlu berhadapan dengan masyarakat tentang pelaksanaan pemilihan Legislatif dan Presiden yang tinggal enam puluh tiga hari ini,” papar Sehan.

“Kenapa saya inginkan kepala desa harus ada, karena perangkat desa sebagai pelaksana di garis paling depan,” Tukasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here