Beranda Bolmong Timur Hindari Amukan Massa, Sirhan Paparang Naik ke Atap Rumah Warga Bulawan.

Hindari Amukan Massa, Sirhan Paparang Naik ke Atap Rumah Warga Bulawan.

600
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com – Ajaib Rala (22), warga Desa Ratatotok Kecamatan Ratatotok Kabupaten Mitra, menjadi korban pemukulan oleh Sirhan Paparang (24), warga Desa Tutuyan III Kabupaten Boltim, Jumat (15/2/2019).

Data dari Babinsa setempat, kejadian tersebut bermula saat pelaku berkunjung ke Desa Bulawan I Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim sekitar pukul 10.10 WITA.

Setiba di Bulawan I, pelaku langsung berkumpul bersama Atong Potabuga dan rekan-rekannya yang tengah menenggak minuman keras (Miras) jenis cap tikus.

Sekitar pukul 23.15 WITA, pelaku pun pamitan kepada Atong untuk pulang ke Tutuyan. Namun Atong menahan pelaku agar tetap di lokasi menenggak miras. Namun, tiba-tiba pelaku berteriak “Bakuku” dan mendorong Atong.

Sementara, Korban yang juga sedang menenggak miras di lokasi tersebut spontan berdiri dan menghampiri pelaku. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung memukul korban dengan benda keras, sehingga korban langsung terjatuh.

Melihat kejadian tersebut, rekan-rekan korban langsung mengejar pelaku hingga ke rumah Ajo Potabuga untuk bersembunyi. Namun, pelaku tetap di kejar oleh rekan korban bersama sekitar 50 warga Desa Bulawan I.

Melihat massa, pelaku langsung lari ke kamar dan naik ke plafon rumah membuka atap dan naik ke atas seng untuk menghindari kejaran massa.

Untuk menghindari amukan massa, anggota Polsek setempat yang mendengar kejadian tersebut, langsung datang ke lokasi dan mengamankan pelaku, dengan dibantu Koramil Kotabunan. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here