Beranda Bolmong Timur Mutaji: Imran Kodu Sosok Yang Sukses Memimpin Desa.

Mutaji: Imran Kodu Sosok Yang Sukses Memimpin Desa.

513
0
BERBAGI
Sangadi Bulawan Dua, Imran Kodu.

BOLTIM lensasulut.com — Publik Bulawan Dua menilai, Kepemimpinan Pelaksana Harian (PLH) Sangadi Desa Bulawan Dua Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sukses.

Demikian dikatakan salah Imran Mutaji kepada sejumlah pewarta, Minggu (71/2).

“Kehadiran Imbran Kodu sebagai PLH SangadiDesa Bulawan Dua, mempunyai kemampuan yang luar biasa dalam merangkul masyarakat yang tadinya berkotak-kotak, kini sudah nampak mulai menyatu dengan Pemerintah Desa,” ujar Mutaji.

“Dalam sistem kepemimpinan itu sudah menunjukan kriteria pemimpin yang sukses, Tadinya masyarakat ketika diminta untuk melakukan kerja bakti di mesjid Al muhajirin ini, hanya sebagian yang mau hadir, ketika dengan hadirnya Imran Kodu sebagai sangadi kini mulai nampak ramai” timpalnya.

Disebutkan Mutaji, setiap ada kegiatan baik Pemerintah Daerah (Pamda) Kecamatan atau kegiatan desa, Sangadi langsung menggerakan semua kepala dusun untuk turun ke masyarakat. “Sehingga saya pribadi menilai Imran sangat bagus memimpin desa ini dimana tadinya terkotak-kotak, kini sudah akur kembali,” imbuhnya sembari berharap semoga dengan hadirnya sosok Sangadi seperti ini, Desa Bulawan Dua semakin maju dan berkembang dalam menjalankan program-program Pemerintah. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here