Beranda Bolmong Timur Bupati Landjar Sampaikan Arahan Begini Kepada 285 CPNS Boltim.

Bupati Landjar Sampaikan Arahan Begini Kepada 285 CPNS Boltim.

734
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, membuka kegiatan Pembekalan dan Arahan kepada 285 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), bertempat di ruangan Lantai 3 Kantor Bupati Boltim, Selasa (19/2/19).

Dalam sambutannya, Bupati Landjar mengapresiasi usaha dan niat seluruh CPNS. “Selamat atas kelulusan terpilihnya kalian sebagai ASN di Boltim. Ini pertama kalian bertatap muka dengan Saya. Saya apresiasi usaha kalian, karena ini murni usaha kalian sendiri, tidak ada interfensi, tidak ada sogok menyogok untuk bisa lulus jadi ASN, kalian telah melalui beberapa tes dan akhirnya hasilnya disyukuri,” ucapnya.

Bupati menyebutkan, jadilah manusia seutuhnya dengan capaian kinerja yang maksimal serta jadilah pelayan masyarakat dan mampu menjaga etika ASN.

“Bisa saja 10 (sepuluh) sampai 20 (dua puluh) tahun kedepan kalian akan menjadi pemimpin besar di daerah atau di pusat, atau tidak mustahil jadi petinggi negara. Sebagai manusia, harusnya punya harapan untuk menjadi lebih baik. Maka dari itu, aturlah cara hidupmu, gantung tinggi-tinggi harapan dan keinginan untuk bisa digapai. Setiap orang harus punya mimpi,” tuturnya.

Bupati dua periode ini juga mengingatkan untuk cerdas memakai Media Sosial (Medsos). Menurut Eyang (sapaan akrab Bupati) Jangan sampai Medsos mempengaruhi pikiran menuju ke hal-hal buruk dan negatif. Sehingga Kata Eyang, gunakanlah phone smart secerdas mungkin, contohilah orang-orang yang sukses dan menjadi terkenal karena mampu mengendalikan Medsos untuk kepentingan orang banyak.

Di penghujung acara, orang nomor satu di Totabuan paling Timur ini memberikan selamat kepada 285 CPNS. “Selamat buat kalian semua. Selamat bergabung dengan Kepemerintahan Kabupaten Boltim,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Badan (Kaban) BKPSDM, Robi Mamonto SE, mengatakan, mulai hari ini CPNS Boltim harus melapor di Instansi masing masing yang mereka lamar, juga CPNS Wajib berdomisili di Boltim agar pemudahan Database Nomor Induk Kepegawaian (NIP).

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten lll Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan, Kadis Kesehatan serta 285 CPNS Boltim. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here