Beranda Bolmong Timur Kinerja Pemdes Purworejo Timur Mendapat Apresiasi Dari Warganya.

Kinerja Pemdes Purworejo Timur Mendapat Apresiasi Dari Warganya.

410
0
BERBAGI

MODAYAG lensasulut.com — Kusmadi (45) warga Desa Puworejo Timur, kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengapresiasi kinerja kepala desanya (Sangadi).

Kusmadi menilai, Sangadi Puworejo Timur Djamaludin Bahas, dalam melayani masyarakat tidak pernah mempersulit masyarakat dalam memberikan pelayanan di desa.

“kami senang terhadap pemerintahan kepalah desa Djamaludin Bahas. Dia selalu memberikan pelayanan yang sangat baik bagi masyarakat”,” ungkap Kusmadi, saat diwawancarai wartawan Minggu (24/2).

Dia menyebut, pemerintahan Djamaludin Bahas, tak pernah mempersulit dalam pelayanan di desa. “Saya mengapresiasi pelayanan yang diberikan pemerintah desa. Ketika kami mengurus akte dan surat -surat yang berkaitan di kabupaten, pemerintah desa yang mengurus semuanya hingga selesai dimana kami tinggal tungu dirumah” ucap Kusmadi.

Terpisah, SangadiĀ  Purworejo Timur Djamaludin Bahas, mengatakan,
sejak tahun 2016 pihaknya dalam pengurusan surat-surat di desa selalu memberikan pelayanan yang maksimal.

“Dari tahun 2016 kami pemerintah desa sudah memberikan pelayanan maksimal kepada warga yang mengurus surat -surat yang dibutuhkan masyarakat. Dan kami langsung mengurusnya di kabupaten.” sebut Sangadi.

“Ketika masyarakat mengurus akte atau KTP, kami dari pemerintah desa langsung yang mengurusnya di kabupaten, karena itu suda menjadi tanggung jawab kami sebagai pemerintah desa” Tuntasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here