Beranda Bolmong Timur Fendi: “Sukur Moanto” Eang, Engkau Pemimpin Yang Layak Dicinta Dan Dirindukan.

Fendi: “Sukur Moanto” Eang, Engkau Pemimpin Yang Layak Dicinta Dan Dirindukan.

441
0
BERBAGI
Bupati Sehan Landjar SH saat berbincang dengan warga di ruang kerjanya.

BOLTIM lensasulut.com — Sosok Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH dekat dengan masyarakat. Suami dari Nursiwin Yunus Dunggio kerap turun menemui masyarakatnya walaupun disibukkan dengan urusan pemerintahan lainya.

Bupati dua periode ini sering berinteraksi dengan warganya, baik itu dengan kalangan biasa seperti pedagang, petani , nelayan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) bahkan anak anak pun tak lupa disapanya.

Orang nomor satu di Totabuan paling Timur ini punya kebiasaan terbuka untuk siapa saja bukan  nanti sekarang tetapi sudah dari jauh sebelum menjadi Bupati. Kedekatan Eang (sapaan akrab Bupati) dengan masyarakatnya sehingga ia dijuluki pemimpin dekat dengan rakyat.

Bukti Eang dekat dengan masyarakatnya, Senin (25/02) dirinya menerima tamu dari masyarakat kalangan bawah diruang kerjanya. Ini membuktikan bahwa tidak ada jarak antara Bupati dan masyarakat.

“Ruangan ini, terbuka untuk umum dari kalangan bawah sampai kalangan atas tidak ada yang terkecuali.Karena semua ini milik rakyat,” terang Eang.

Ayah dari Amalia Ramadhan Landjar ini juga tegas sebagai pemimpin, serta berani membela dan membantu masyarakat dengan segala kemampuannya. Bahkan terkadang apa yang dilakukannya tidak bisa diduga demi sebuah kepuasan dari warga.

“Membangun komunikasi dengan Masyarakat tidak boleh pilih kasih. Siapa saja jika saya dapat bantu saya pasti bantu,” Kata mantan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo ini.

Fendi, warga Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan mengaku sangat senang karena memiliki Bupati yang ramah kepada rakyat.

“Saya ada keperluan kepada Eang, sehingga saya dan saudara saya mencoba menemui dikantor. Seperti biasa, kami melapor dibagian TUP. Kemudian TUP yang menyampaikan kepada Eang. Tidak lama kemudian kami langsung dipersilahkan masuk oleh Eang. Sukur Moanto Eang, engkau pemimpin yang layak dicinta dan dirindukan.” ungkap Fendi. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here