Beranda Manado Besok, Alumni SMP 3 Manado Gelar Reuni Akbar.

Besok, Alumni SMP 3 Manado Gelar Reuni Akbar.

512
0
BERBAGI
H Amir Liputo SH, Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar SMP 3 Manado.

MANADO, lensasulut.com – Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Manado akan menggelar Reuni Akbar. Para lulusan angkatan tahun 1976-2010 ini akan berkumpul di gedung DPRD Provinsi Sulut, tempat berlangsungnya kegiatan ini pada Kamis (7/3/2019) besok.

Kepastian pelaksanaan kegiatan ini disampaikan oleh Ketua Panitia Reuni Akbar Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Manado angkatan 1976-2010 H. Amir Liputo, SH, Rabu (6/3/2019) pagi, di ruang kerjanya.

Dijelaskannya, kegiatan ini akan dihadiri oleh ribuan mantan siswa-siswi SMP 3 Manado dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni dan para guru, khususnya yang masih aktif mengajar.

“Kami juga akan menghadirkan para guru yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Dan nantinya kami akan memberikan cenderamata dari para alumni sebagai bentuk penghargaan atas jasa para guru,” kata Liputo.

Pada acaranya nanti lanjutnya, Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Manado akan menyerahkan bantuan untuk sekolah. Bantuan ini berupa komputer, laptop, serta bantuan untuk perbaikan lapangan basket. Untuk itu ia pun berharap kehadiran dari seluruh Alumni pada acara ini. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here