Beranda Bolmong Timur Kekurangan Stok, Dinkes Boltim Gelar Donor Darah.

Kekurangan Stok, Dinkes Boltim Gelar Donor Darah.

867
0
BERBAGI
Suasana kegiatan Donor Darah Gratis di Halaman Kantor Dinkes Boltim.

BOLTIM lensasulut.com – Sebagai bentuk kepedulian atas kurangnya stok darah di Bolaang Mongondow Raya (BMR), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah gratis bertempat di halaman kantor Dinkes, Kamis (14/3).

Kepala Dinkes Boltim, Eko Marsidi SKM ME berujar, Kegiatan sosial ini melibatkan 285 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Boltim untuk mendonorkan darah. “Kegiatan ini atas wujud kepedulian Pemkab Boltim karena kurangnya stok darah yang ada di BMR khususnya di PMI,” ujar Marsidi.

Kepala Dinkes Boltim, Eko Marsidi SKM ME.

Donor darah ini menurut Marsidi, tidak hanya melibatkan 285 CPNS, tapi seluruh ASN dan lapisan masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya.

“Kegiatan sosial ini atas insiatif Bapak Sekda Ir Hi Muhammad Assagaf, karena banyaknya permintaan stok darah di BMR khususnya di PMI sedangkan stoknya kurang, maka dilakukan kerjasama Dinkes dan PMI juga melibatkan CPNS dan seluruh pegawai silpil lingkup Pemkab Boltim yang mau mendonorkan darahnya,” pungkas mantan Kabag Humas Boltim ini. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here