Beranda Bolmong Timur Omset Penjual Takjil di Kotabunan Meningkat.

Omset Penjual Takjil di Kotabunan Meningkat.

293
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com — Omset penjual takjil di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) meningkat. Di Desa Kotabunan, kecamatan Kotabunan misalnya.

Terpantau lensasulut.com Jumat (24/5), Suasana begitu ramai terlihat di Jalan trans Kotabunan dimana pengunjung yang membeli takjil memadati jalan tersebut membuat pendapatan penjual mengalami peningkatan.

Salah satu penjual Ta’jil, Melda Lapajawa saat diwawancarai oleh  media ini mengatakan, tahun ini Pendapatan begitu meningkat dibandingkan dengan tahun lalu.

“Tahun Lalu pendapatan biasa 800 ribu rupiah perhari. Dan sekarang Alhamdulillah omset kali ini meningkat sampai mencapai 1 juta lebih perhari,” kata Melda, Jum’at (24/5).

Dijelaskannya yang sangat laris setiap hari itu kue. “Tapi keuntungannya kecil. Sementara jualan lain seperti ikan masak, itu keuntungannya besar,” sambungnya.

Senada dikatan Ema, salah satu pedagang takjil. Kata dia, omset tahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya. “Sekarang pendapatan kami sangat lumayan daripada tahun lalu. Apalagi sudah mendekati lebaran, pembeli semakin ramai,” singkatnya. (Dhat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here