Beranda Bolmong Timur Keindahan Pulau Nenas Jadi Magnet Bagi Wisatawan Lokal.

Keindahan Pulau Nenas Jadi Magnet Bagi Wisatawan Lokal.

362
0
BERBAGI
Pulau Nenas.

KOTABUNAN lensasulut.com — Pulau Bombuyanoi atau sering disebut pulau Nenas di Kabupaten Boltim terus diserbu wisatawan lokal.

Pantauan media ini Kamis (20/6), pulau berpasir putih ini dikunjungi wisatawan dari Manado. Mereka (wisatawan-red) menganggap pulau dengan hamparan pasir putih nan alami ini sangat indah dan begitu luarbiasa.

“Saya sangat senang berkunjung ke pulau Nenas karena sangat indah. Awalnya saya hanya sering melihat pulau Nenas di Media Sosial, setelah saya datang melihat langsung, ternyata pulau Nenas begitu luarbiasa. Ujar Ica (19) saat bersua dengan media ini.

“Dengan keindahan yang ada, baiknya pemerintah menyiapkan fasilitas penunjang di pulau Nenas minimal tempat ganti baju,” timpal Aviva Amalia (19) pelancong asal Manado.

Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Boltim, Rizky Lamaluta, saat di konfirmasi mengatakan tahun ini pihaknya akan membangun gerbang masuk ke pulau Nenas dari sisi darat.

“Perencanaan untuk pulau nenas sudah selesai. Persoalannya lahan di pulau Nenas itu yang belum clear. namun tahun ini kami akan bangun gerbang masuk ke Pulau Nenas dari sisi barat,” singkat Rizky. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here