Beranda Manado “Lucu” Tak Pernah Bentuk Kepengurusan, Noer Fajrieansyah Bekukan KNPI Sulut.

“Lucu” Tak Pernah Bentuk Kepengurusan, Noer Fajrieansyah Bekukan KNPI Sulut.

1139
0
BERBAGI
Jackson AW Kumaat

MANADO LensaSulut.com — Pembekuan kepengurusan DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut) dibawa kepemimpinan ketua Jackson Andre William Kumaat oleh DPP KNPI kubu Ketua Umum Noer Fajriansyah, ditanggapi dingin oleh Jackson Kumaat.

Saat diwawancarai via ponsel soal beredarnya Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI yang ditandatangani oleh Fajriansyah, perihal membekukan kepengurusan DPD KNPI Sulut dibawa kepemimpinannya, Jacko sapaan akrabnya hanya tertawa dan mengaku merasa lucu.

“Noer Fajrieansyah bukan ketua umum kami. KNPI Sulut saat ini berdiri bersama Ketua DPP KNPI Haris Pratama,” ujarnya, Rabu (13/11/2019).

“Noer Fajrieansyah jangan bekukan yang bukan pengurusnya. Segera buat baru pengurus provinsi dan 15 kabupaten/kota. Ini kan lucu, tidak pernah melakukan konsolidasi membentuk kepengurusan tiba-tiba membekukan kepengurusan yang sedang berjalan dan sudah bekerja bersama dengan  pemerintah. Apalagi yang dibekukan bukan pengurusnya,” sambung Jacko tertawa.

Diketahui, Tanggal 19-20 November, direncanakan Jacko akan menggelar musyawarah daerah ke-14 untuk memilih pengurus periode 2019-2022. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here