Beranda Manado Sosialisasikan Empat Pilar, Herson Mayulu Silaturrahmi Dengan Banom DMI.

Sosialisasikan Empat Pilar, Herson Mayulu Silaturrahmi Dengan Banom DMI.

643
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Anggota DPR RI asal Sulawesi Utara (Sulut), H. Herson Mayulu, S.Ip melakukan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR RI. Sosialisasi ini sekaligus silaturrahmi Herson Mayulu sebagai Ketua PW Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulut, dengan Banom DMI, tokoh dan Aktivis Muslim Sulut, Jumat (29/11/2019) di Aula Masjid Raya Ahmad Yani, Manado.

Selain sosialisasi dan bersilaturahmi, kegiatan ini juga diisi dengan dialog bersama nara sumber H. Herson Mayulu, S.Ip dan akademisi Drs. Mahyudin Damis, M.Hum, dengan moderator DR. Mardan Umar, S.Pdi, M.Pd.

Dalam penyampaiannya sebagai pemateri, Herson Mayulu menyampaikan bahwa umat Islam di Sulut termasuk Banom DMI mempunyai peran penting dalam membangun kehidupan bangsa. Ia pun meminta agar mereka menjadi ujung tombak dalam menegakkan empat pilar bangsa yakni Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika.

“Empat Pilar ini memiliki makna kokohnya negara dan bangsa Indonesia. Ini menjadi sangat penting dalam mengakomodir berbagai suku bangsa dan agama dalam keanekaragaman. Empat Pilar ini menjadi pedoman penting mengatur hak dan kewajiban kehidupan. Ini sangat perlu dipahami oleh segenap rakyat, untuk menjadi prinsip yang harus dipegang teguh,” urai Mayulu. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here