Beranda Bolmong Timur Rawat Solidaritas dan Kebersamaan, Sejumlah Insan Pers Gelar Silaturahmi.

Rawat Solidaritas dan Kebersamaan, Sejumlah Insan Pers Gelar Silaturahmi.

568
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Tingkatkan kebersamaan sesama insan pers untuk bertukar informasi sekaligus menjaga rasa solidaritas, sejumlah wartawan media online dan media cetak biro Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan silaturrahmi.

Acara silaturrahmi digelar di rumah wartawan media online TotabuanExpres.co.id, tepatnya di Desa Bulawan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim, Selasa (4/1/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Dalam silaturahmi ini dilakukan beberapa diskusi, diantaranya menjaga mutu kualitas pemberitaan, bersikap profesional dan membangun sinergisitas dengan stakeholder yang ada di Boltim.

Seperti disampaikan oleh Muhamat Kartoredjo selaku kepala Biro Boltim totabuanExpres. “Kita sebagai insan pers tetap memegang teguh pada prinsip-prinsip dasar jurnalistik dan kode etik jurnalistik,” kata pria yang akrab disapa Rey ini.

“Kita bangun suasana harmonis seperti ini untuk menciptakan soliditas sesama profesi dan yang paling penting kita berprofesi wartawan ini bisa menjaga marwah profesi, karena profesi kita ini adalah profesi sosial yang exclusive. Kita ini kan mitra kerja, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat,” sambung Kepala Biro TE ini.

Usai diskusi, dilanjutkan dengan makan bersama yang disajikan tuan rumah dengan menu masakan Bebek. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here