Beranda Religi Hadiri Tabligh Akbar, Wakapolres Boltim Ingatkan Pentingnya Menjaga Toleransi.

Hadiri Tabligh Akbar, Wakapolres Boltim Ingatkan Pentingnya Menjaga Toleransi.

495
0
BERBAGI

MODAYAG, LensaSulut.com – Kepolisian resort (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) turut menjadi bagian pada pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar, yang diselenggarakan di Masjid Al-Hayyatul Islam, Desa Modayag II Kecamatan Modayag, Minggu (15/02) malam pukul 19.30 Wita.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Dengan Semangat Silaturrahmi, Mari Kita Jaga Kamtibmas Demi Kerukunan Antar Umat Beragama Untuk Indonesia yang Aman dan Damai’, dihadiri Wakapolres Boltim Kompol. Moh S. Monoarfa, S.Sos beserta jajaran.

Ustadz Dani Pontoh selaku pembawa hikmah Tabligh Akbar, dalam ceramahnya mengajak seluruh umat muslim yang berada di Desa Modayag bersatu untuk saling bergandengan tangan dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing agar terciptanya suasana yang damai diantara semua.

“Marilah kita menjaga tali silahturahmi antar umat beragama khususnya di wilayah Bolmong raya ini, agar kita tidak terpecah belah dan jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak benar,” pesan Dani Pontoh kepada jamaah yang hadir.

Pada kesempatan itu juga, Wakapolres Boltim Kompol Moh S. Monoarfa, S.Sos memberikan Pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat tentang rawannya kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, minuman keras, serta Kamseltibcar lalulintas.

“Mari menjaga dan merawat Kamtibmas di Boltim demi masyarakat kita serta pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama khususnya di wilayah Kabupaten Boltim,” ujar Monoarfa.

Mantan Wakapolres Minut ini juga menyampaikan sosialisasi mengenai penerimaan siswa baru Polri Tahun 2020 mendatang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kab. Boltim, Ervina Seska Budiman Mardianti, Sangadi/Kepala Desa Modayag II Matfiki, Tokoh masyarakat, serta jama’ah Kecamatan Modayag. (*Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here