Beranda Manado Pembukaan Musda AMPI Manado Sukses Digelar

Pembukaan Musda AMPI Manado Sukses Digelar

567
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Seremoni pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-VIII DPD AMPI Kota Manado secara resmi digelar. Agenda konsolidasi lima tahunan ini dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I AMPI Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Vian Walintukan SE, SH, didampingi oleh Sekertaris Ruby Rumpesak SH dan sejumlah pengurus lainnya, bertempat di Quality Hotel Manado, Sabtu (7/3/2020).

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong dan penyematan ID Card peserta secara simbolis.

Dalam sambutannya saat membuka Musda, Vian Walintukan berharap kepada kader dan pengurus AMPI Manado agar menjadi garda terdepan dalam mengawal kesatuan dan persatuan Bangsa. “Kami berharap agar kader AMPI dapat menjadi pemersatu bangsa karena AMPI merupakan bagian penting dalam membangun negeri ini,” ujar Walintukan.

Sementara itu, ketua DPD AMPI Manado, Iswadi Amali, S.Ip dalam sambutannya menjelaskan bahwa Musda ini merupakan agenda penting karena AMPI adalah bagian dari regenerasi dan kesinambungan perpolitikan di tanah air khususnya Kota Manado. “Ini penting, Karena masa depan Politik Kota Manado terlerak pada anak muda Manado yang berpolitik,” kata Amali.

Sebelumnya, Ketua Panitia pelaksana Musda, Meikel S Maringka yang juga anggota DPRD Kota Manado dalam laporannya mengatakan bahwa Musda diikuti oleh peserta dari seluruh Pengurus Kecamatan se-Kota Manado. “Kami juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu terlaksananya Musda ini,” ungkap Maringka. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here