Beranda Manado Bikers Subuhan Manado Gelar Aksi Peduli Sesama di Masa Pandemi Corona

Bikers Subuhan Manado Gelar Aksi Peduli Sesama di Masa Pandemi Corona

566
0
BERBAGI
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh ketua Bikers Subuhan Manado

MANADO LensaSulut.com — Kepedulian terhadap dampak ekonomi akibat pandemi Virus Corona ditunjukkan oleh pengurus dan anggota komunitas Bikers Subuhan Manado. Komunitas kendaraan bermotor dengan kegiatan Sholat Subuh berkeliling Masjid yang didominasi anak muda ini, secara bersama-sama mengumpulkan dana untuk bahan pokok dan kemudian dibagikan kepada anggota dan masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran bantuan bahan pokok tersebut dilakukan sejak Senin 11/5/2020, setelah sebelumnya melakukan pendataan kepada anggota yang layak untuk dibantu, kemudian dilanjutkan ke masyarakat Manado lainnya sesuai donasi yang terkumpul dari anggota yang juga mendapat suport penuh dari pembina Bikers Subuhan.

Faisal Salim selaku pembina Bikers Subuhan berharap, kiranya dengan aksi yang ditunjukkan oleh komunitas ini dapat meningkatkan rasa kepedulian diantara sesama.

“Saya berharap Bikers Subuhan Manado, peduli terhadap orang orang disekitarnya. Karena di masa masa bencana non alam ini dibutuhkan saling peduli antar sesama. Jangan sampai kita makan kenyang ternyata tetangga kita ada yang lapar. Jangan sampai kita makan enak, teman kita ada yg tidak punya makanan,” ujar Bang Toyib, sapaan akrab Faisal Salim.

“Dan yang terpenting adalah kita membiasakan diri untuk memberi. Bila semua memberi, maka semua mendapatkan,” sambung pria murah senyum yang juga pengusaha properti dan kuliner ini.

Sementara itu ketua Bikers Subuhan Manado, Saidul Amri Razak mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan. “Intinya kegiatan ini merupakan perwujudan semangat kebersamaan di antara sesama. Kalau sebelumnya kebersamaan diwujudkan dengan kopdar maka kali ini kita wujudkan dengan kegiatan berbagi ‘Dari Bikers Untuk Bikers’ demi kemanusiaan di tengah situasi pandemi covid-19 ini,” kata Saidul.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here