Beranda Bolmong Timur SSK Bagikan Masker Gratis Untuk Menunjang Kerja Wartawan di Lapangan

SSK Bagikan Masker Gratis Untuk Menunjang Kerja Wartawan di Lapangan

556
0
BERBAGI
Sonya Selviana Kembuan (SSK)

MANADO LensaSulut.com — Sonya Selviana Kembuan (SSK) kembali menunjukkan keseriusan mendukung upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. Upaya tersebut dilakukan dalam berbagai hal sosial kemasyarakatan di Kota Manado, yakni penyemprotan disinfektan ke rumah warga dan rumah ibadah serta fasilitas umum lainnya, pembagian bantuan bahan pokok makanan, termasuk pembagian masker gratis.

Untuk pembagian masker tak hanya diberikan kepada masyarakat umum, anggota TNI/Polri yang dijumpai sedang melaksanakan tugas di lapangan, tapi juga dibagikan kepada para pemburu dan pemberi informasi publik, yakni Wartawan.

Penyaluran puluhan masker untuk wartawan diserahkan oleh Rio Lamia SH, Ketua Tim Advokasi dan Bantuan Hukum SSK, kepada salah satu wakil dari komunitas Jurnalism (JM), Jefry Edward Alibasyah, di kantor sekretariat Tim SSK, jalan Samratulangi, kelurahan Wanea, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Minggu 17/5/2020.

“Pembagian Masker ini untuk menunjang kerja para rekan jurnalis di masa pandemi Corona saat ini. Sebab wartawan merupakan salah satu garda untuk membantu dalam hal informasi tentang perkembangan terkini dan edukasi terkait Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) kepada masyarakat,” ujar Sonya Selviana Kembuan, yang juga Calon Walikota Manado.

Sementara itu salah satu anggota komunitas JM, Amas Machmud mengungkapkan rasa terimakasih kepada SSK atas kepeduliannya kepada wartawan. “Terimakasih ibu SSK atas kepedulian dan perhatian kepada kami wartawan. Semoga ini menjadi berkat buat ibu dan selalu sukses dalam segala urusan,” ungkap Amas.
(jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here