Beranda Manado Ngopi di Jarod, SSK Terima Berbagai Keluhan ini Dari Masyarakat.

Ngopi di Jarod, SSK Terima Berbagai Keluhan ini Dari Masyarakat.

444
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Jelang perhelatan politik Pilkada yang akan berlangsung tanggal 9 Desember 2020, bakal calon Walikota pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Manado, Sonya Selviana Kembuan (SSK) terus melakukan silaturrahmi tatap muka dengan warga dan tokoh masyarakat.

Wanita enerjik dan pekerja keras ini tak segan mendengar masukan dan aspirasi dari segenap lapisan masyarakat Kota Manado dengan mendatangi setiap sudut kota. Bahkan dia pun berbaur sambil minum kopi bersama. Seperti yang dilakukan pada hari Minggu 16/8/2020 pagi, di kawasan kuliner Jalan Roda (Jarod) Manado.

Di Jarod, selain berdiskusi dengan para tokoh masyarakat, akademisi dan aktivis, serta sejumlah jurnalis, SSK pun dengan penuh antusias mendengar aspirasi bahkan keluhan masyarakat terutama para penjual makanan di kawasan tersebut.

“Dari beberapa pasar yang kami kunjungi dan berdialog, ternyata banyak keluhan kami terima dari pedagang. Untuk persoalan ini, kami telah menyiapkan konsep peningkatan ekonomi kemasyarakatan termasuk pedagang pasar. Untuk mewujudkan program dan konsep ini, tentunya harus ada perubahan mendasar yakni Kota Manado harus punya pemimpin yang betul-betul berpihak kepada masyarakat terutama masyarakat kecil,” jelas SSK saat berdiskusi di Jarod.

“Pemimpin itu harus berpihak kepada kepentingan masyarakat, bukan mendahulukan kepentingan pribadi dan kelompok, apalagi kepentingan keluarga. Makanya kami selalu berharap dukungan Do’a dan moril agar kami dipercayakan dan mendapatkan kesempatan membenahi Kota yang sama-sama kita cintai ini,” sambung SSK.

Terpantau media ini, pemaparan konsep dan program yang disiapkan SSK untuk membenahi pembangunan berlandaskan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Manado, mendapatkan perhatian dari para tokoh masyarakat dari berbagai elemen yang ada di tempat itu. Kehadiran SSK yang datang ngopi bersama di Jarod juga sempat mengundang perhatian pengunjung.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here