Beranda Manado Berharap Perubahan Kota Manado, Warga Singkil Ajak SSK Bedah Program.

Berharap Perubahan Kota Manado, Warga Singkil Ajak SSK Bedah Program.

433
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Program pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-SS) menjadi perhatian masyarakat kota Manado. Keyakinan warga akan program dan konsep pembangunan tersebut terlihat saat bedah program calon yang menghadirkan Sonya Selviana Kembuan (SSK) bersama warga masyarakat lingkungan VII, Kelurahan Singkil Dua, Kecamatan Singkil. Jumat 23/10/2020 malam.

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban ini dalam rangka silaturrahmi tatap muka yang diagendakan untuk menjawab permintaan serta kerinduan warga yang ingin bertatap muka bersama SSK.

Pada kegiatan ini terlihat warga yang didominasi para ibu rumah tangga dan bapak bapak yang berprofesi sebagai pedagang pasar, merasa puas karena pemaparan SSK sangat sesuai harapan mereka. SSK mengurai dan menjabarkan poin poin program serta menjawab dengan detail setiap pertanyaan yang disampaikan warga.

“Program serta visi misi saya dan pak Syarif semuanya untuk bapak ibu warga Kota Manado, apapun latar belakang sosial dan profesi termasuk pedagang pasar. Semboyan kami, masyarakat pe keinginan, itulah visi misi kami,” seru SSK yang disambut gembira dengan tepuk tangan.

Usai bersilaturahmi, warga yang hadir nampak berebut untuk foto bersama dalam suasana kegembiraan. Mereka pun tak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada SSK yang konsisten memilih berpasangan dengan calon wakil walikota sebagai keterwakilan ummat Islam.

Tak hanya itu, ungkapan terimakasih juga karena SSK terlihat tidak memandang lokasi walaupun harus berjalan menapaki jalan sempit dengan medan bergunung yang melelahkan untuk mengikuti keinginan warga di lokasi tersebut. Pada kunjungan ini, SSK didampingi Hi. Amir Liputo SH ketua tim pemenangan SSK-SS.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here