Beranda Sport Lomba Funbike MANADO BATRAP 2020 Sukses, Kemenpora Support Full.

Lomba Funbike MANADO BATRAP 2020 Sukses, Kemenpora Support Full.

159
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Yayasan Karaeng Izah Indonesia (YAKIIN) Sulawesi Utara (Sulut), menggelar event funbike “MANADO BATRAP 2020”, Selasa 29/12/2020. Lomba bersepeda ini disuport langsung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bidang Pembudayaan Olahraga Kreasi.

Event ini menarik perhatian publik karena dianggap sangat kreatif, mengingat situasi pandemi Covid-19. Berbeda dengan lomba bersepeda lainnya, MANADO BATRAP 2020 yang diikuti oleh lebih dari 150 peserta dari berbagai daerah di Sulut ini, dilakukan secara live mulai pukul 06.00 sampai dengan 16.00 wita, dengan ketentuan follow akun Instagram dan facebook @manadobatrap kemudian upload dengan hashtag #manadobatrap2020 untuk penilaian yang mendapatkan Likes terbanyak.

Lomba ini merupakan salah satu program unggul YAKIIN khusunya Funbike dengan cara berbeda. Saking menariknya, salah seorang peserta Funbike Manado Batrap 2020 Agus Abdullah Jeno yang turut bersama Istri sebagai peserta merasa kegiatan seperti ini mempunyai dampak positif.

“Kiranya Program YAKIIN ini dapat berjalan rutin, apalagi dimasa pandemi. Kegiatan ini cukup bermanfaat bagi masyarakat karena selain menghindari penyebaran Covid-19, juga tetap bisa mengikuti lomba dan menjaga kesehatan tubuh,” ujarnya.

Ketua YAKIIN Sulut Wahyudy Karaeng juga berharap agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan rutin setiap tahunnya.

“Semoga saja hubungan ini terjalin dengan baik, dan Kemenpora tetap mensuport program-program kegiatan dari daerah,” tutupnya.

Para peserta Manado Batrap selain dapat hadiah, pun dijamu makanan gratis di Warung D’HOOK dengan suguhan makanan khas kampung ala D’HOOK.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here