Beranda Manado PDUI dan DPRD Bone Bolango Salurkan Bantuan Banjir di Manado

PDUI dan DPRD Bone Bolango Salurkan Bantuan Banjir di Manado

278
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Solidaritas dan kepedulian terhadap warga terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di kota Manado pada 26 Januari 2021 terus berdatangan dari berbagai pihak, termasuk oleh Persatuan Dokter Umum Indonesia (PDUI) kabupaten Bone Bolango, yang bekerja sama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone Bolango (Bonebol) Propinsi Gorontalo.

Distribusi bantuan bahan makanan diserahkan langsung kepada warga korban bencana, oleh Wakil Ketua DPRD Bonebol, Azan Piola, SH dan turut didampingi oleh ketua BKPRMI Manado, Suryanto Muarif dan di beberapa titik terdampak bencana, Rabu 24/2/2021.

Selain menyerahkan langsung, terlihat Azan Piola juga memantau langsung melihat dari dekat kondisi rumah dan berdialog langsung dengan warga pasca rumah mereka diterjang banjir.

“Kami mewakili PDUI dan DPRD kabupaten Bonebol menyampaikan rasa prihatin dan turut merasakan duka atas musibah yang dialami saudara saudara kita di Manado. Kami berharap kiranya warga yang tertimpa bencana ini diberikan kekuatan dan ketabahan, semoga situasi ini tidak terjadi lagi,” ucap Piola saat diwawancarai media ini.

Ia pun berharap agar masyarakat yang tinggal di wilayah rawan bencana agar selalu waspada apabila terjadi cuaca ekstrem dan curah hujan tinggi.

Sementara itu, ketua BKPRMI Manado, Suryanto Muarif mewakili masyarakat Manado korban bencana banjir menyampaikan terimakasih kepada PDUI dan DPRD Bonebol yang sudah menunjukkan kepedulian dengan memberikan bantuan secara langsung kepada warga terdampak bencana ini.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here