Beranda Bolmong Timur Tanggapan DPRD Usai SSM-OPPO Dilantik Bupati dan Wakil Bupati Boltim

Tanggapan DPRD Usai SSM-OPPO Dilantik Bupati dan Wakil Bupati Boltim

623
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Pelantikan Sam Sachrul Mamonto S.Sos., dan Oskar Manoppo S.E., M.M., (SSM-OPPO) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, yang dilakukan di Graha Bumi Beringin, pada hari Jumat 26 Februari 2021, terus menuai dukungan berbagai pihak termasuk DPRD Kabupaten Boltim.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh anggota DPRD Boltim, Samsudin Dama, ST. “Sebagai mitra kerja, kami berkewajiban mengawal kinerja pemerintah dan pembangunan di Boltim. Ini harus kami lakukan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Boltim,” ungkap Sadam panggilan akrab Samsudin Dama kepada media ini usai pelantikan, Jumat 26/2/2021.

Selain siap bersinergi kata Sadam, DPRD juga tetap mengedepankan fungsi kontrol sebagai lembaga yang diberi mandat oleh rakyat. Ia pun tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada SSM-OPPO sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim yang baru, periode 2021-2024.

“Selamat menjalankan tugas dan amanah kepada bapak Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo. Semoga menjadi berkah buat masyarakat Boltim yang lebih maju dan sejahtera,” ucap politisi PAN Boltim ini.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here