Beranda Bolmong Timur Ucapan Selamat SSM-OPPO Bupati dan Wakil Bupati Boltim Banjiri Medsos

Ucapan Selamat SSM-OPPO Bupati dan Wakil Bupati Boltim Banjiri Medsos

772
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Sam Sachrul Mamonto-Oskar Manoppo resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, yang berlangsung di Graha Bumi Beringin, Jumat 26/2/2021.

Pelantikan pasangan Bupati Boltim itu pun mendapatkan ucapan dari masyarakat dari berbagai kalangan. Tak hanya menyampaikan secara langsung ke pasangan yang dikenal dengan sebutan SSM-OPPO, ungkapan selamat karena telah resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Boltim pun kian membanjiri dunia maya.

Seperti dikutip dari postingan group facebook ‘Menuju Kursi Panas Pilkada’ yang di tulis akun Feril Moko. Ia tak hanya menyampaikan ucapan selamat, tapi juga memberikan motivasi.

“Ucap syukur kepada tuhan yang maha kuasa atas apa yang telah diberikan.

Amanah rakyat ada dipundak kalian, tidak ada alasan untuk mengingkari, mewujudkan harapan rakyat serta menepati janji-janji adalah suatu keharusan.

Selamat atas dilantiknya Bpk Sam Sachrul Mamonto dan Bpk Oskar Manoppo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Selamat bekerja dan sebagai pendukung yang setia, maka izinkanlah kami untuk mengawal serta mengingatkan jika kedepan menurut hemat kami terdapat kekhilafan sampai akhir jabatan kelak.

Seorang teman sejati adalah dia yang memberi nasihat ketika melihat kesalahanmu dan dia yang membelamu saat kamu tidak ada ~ Sayyidina Ali.
SSM Bersinar Boltim Bersinar,” tulis Feril Moko di postingannya di group Menuju Kursi Panas Pilkada Boltim 2021-2025.

Seperti juga Akun Awal Mukmin Mamonto dalam postingannya di facebook

“Alhamdulillah, hari ini boltim melahirkan pemimpin masa depan yang bersinar,” tulis Awal Mukmin Mamonto.

Ucapan selamat juga ditulis oleh Ade Herli, dari akun Facebook nya. “Selamat dan sukses kepada Bapak Sam Sachrul Mamonto, S.Sos dan Bapak Oskar Manoppo, SE.MM atas pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur. Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT, dalam melaksanakan tugas. Amin,” tulis Ade Herli di akun facebooknya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here