Beranda Politika Pasang Target 2024, Golkar Manado Terus Lakukan Konsolidasi Kepengurusan Kecamatan.

Pasang Target 2024, Golkar Manado Terus Lakukan Konsolidasi Kepengurusan Kecamatan.

68
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – DPD II Partai Golkar kota Manado terus melakukan konsolidasi kepengurusan di tingkat kecamatan. Hal ini terlihat saat pelaksanaan Musyawarah Kecamatan Ke-X Partai Golongan Karya (Golkar) kecamatan Singkil, Selasa 9/3/2021 di kelurahan Kombos Timur.

Musyawarah dipimpin oleh Ketua Harian Oktavian Walintukan bersama Sekertaris Golkar Manado Ruby Rumpesak dan dihadiri oleh unsur DPD Golkar Sulut Drs. Danny Rompis, ketua AMPG Manado Adolf Budiak, diikuti oleh 9 pengurus kelurahan se-kecamatan Singkil, serta unsur KPPG, organisasi sayap Golkar di tingkat kecamatan Singkil.

Ketua Golkar Manado Meykel Damapolii melalui sekretarisnya Ruby Rumpesak menyampaikan bahwa konsolidasi akan dilakukan di 11 kecamatan. Dan saat ini lanjutnya, ada 5 kecamatan yang sudah terlaksana, yakni kecamatan Wanea, Paal 2, Mapanget, Bunaken Darat dan Singkil.

Dalam sambutannya sekaligus membuka dengan resmi musyawarah kecamatan Singkil, Ruby Rumpesak berharap usai musyawarah ini, kepengurusan Partai Golkar di kecamatan Singkil dapat terus melakukan kerja kerja partai yang lebih baik lagi. Mengingat, tantangan yang akan dihadapi pada Pemilu 2024 sangatlah besar.

“Target kita memenangkan Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024. Untuk itu kami berharap kerja keras dari seluruh kader Golkar, karna tanpa kerja keras kita semua, target ini tak akan kita capai,” ujar Rumpesak.
(jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here