Beranda Manado Terpilih Aklamasi, Jufri Karmin Resmi Ketua Golkar Singkil.

Terpilih Aklamasi, Jufri Karmin Resmi Ketua Golkar Singkil.

155
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – DPD II Partai Golkar kota Manado terus melakukan konsolidasi kepengurusan di tingkat kecamatan. Hal ini terlihat saat pelaksanaan Musyawarah Kecamatan Ke-X Partai Golongan Karya (Golkar) kecamatan Singkil, Selasa 9/3/2021 di kelurahan Kombos Timur.

Musyawarah dipimpin oleh Ketua Harian Oktavian Walintukan bersama Sekertaris Golkar Manado Ruby Rumpesak dan dihadiri oleh unsur DPD Golkar Sulut Drs. Danny Rompis, ketua AMPG Manado Adolf Budiak, diikuti oleh 9 pengurus kelurahan se-kecamatan Singkil, serta unsur KPPG, organisasi sayap Golkar di tingkat kecamatan Singkil.

Dalam musyawarah tersebut, Aljufri Karmin secara aklamasi terpilih sebagai ketua Partai Golkar Kecamatan Singkil, periode masa bakti 2020-2025. Jufri Karmin menjadi satu-satunya calon yang diajukan oleh seluruh pengurus kelurahan peserta musyawarah dan dinyatakan dalam surat pernyataan pada pemandangan umum.

Selain menetapkan ketua terpilih, musyawarah juga telah menghasilkan tim Formatur yang diberikan waktu selama satu bulan untuk menyusun kepengurusan yang baru.

Dalam pidato politiknya usai terpilih, Jufri Karmin menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan sekaligus tanggung jawab yang besar. Namun menurutnya, walau seberat apapun kalau tanggung jawab dikerjakan bersama sama dengan tekad yang besar, tanggung jawab ini akan terasa ringan.

“Untuk menjadi kekuatan dan kesolidan yang lebih besar lagi, maka saya berharap seluruh kader sama sama dapat bekerja keras. Jika itu dapat dilakukan, maka saya yakin kita dapat memenangkan Pileg, Pilpres, dan Pilkada pada 2024. Target untuk Pileg jika sebelumnya di Dapil Singkil-Mapanget hanya mendapat satu kursi, maka tekad saya pada Pileg 2024, Golkar akan merebut lebih banyak untuk kursi DPRD kota Manado,” seru Jufri.

Sementara itu, Ketua Golkar Manado Meykel Damapolii melalui sekretarisnya Ruby Rumpesak menyampaikan bahwa konsolidasi akan dilakukan di 11 kecamatan. Dan saat ini lanjutnya, ada 5 kecamatan yang sudah terlaksana, yakni kecamatan Wanea, Paal 2, Mapanget, Bunaken Darat dan Singkil.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here