Beranda Politika DPW PKS Sulut Melantik Pengurus DPD Kabupaten-Kota Periode 2020-2025

DPW PKS Sulut Melantik Pengurus DPD Kabupaten-Kota Periode 2020-2025

154
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Utara melakukan pelantikan struktur kepengurusan MPD, DED, DPD PKS se-propinsi Sulawesi Utara (Sulut). Pelantikan dilakukan dari Manado dan diikuti secara daring oleh seluruh DPD PKS di daerah masing-masing, Minggu 21/3/2021.

Pelantikan struktur kepengurusan DPD PKS periode masa bakti 2020-2025 ini diawali arahan dan pembacaan Surat Keputusan (SK) kepengurusan oleh Sekertaris DPW PKS Sulut, H. Amir Liputo, SH.

Dalam arahannya, Amir Liputo menegaskan seluruh pengurus PKS yang ada di daerah harus proaktif bekerja keras agar target menghadapi Pemilu legislatif, Pilkada dan Pilpres 2024 bisa tercapai.

Usai pembacaan SK, kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan yang dilakukan langsung oleh ketua DPW PKS Sulut, Iswan Dama S.Pd.I.

Saat melakukan pelantikan, Iswan Dama mengingatkan kepada kader pengurus untuk selalu ikhlas dan ihsan dalam bekerja dan melayani masyarakat. “Supaya kerja kita semua mendapat berkah dan ridho dari ALLAH Tuhan yang Maha Esa,” ujar Dama.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here