Beranda Manado Ada Keluhan Kelompok Nelayan Saat Amir Liputo Reses di Titiwungen Selatan

Ada Keluhan Kelompok Nelayan Saat Amir Liputo Reses di Titiwungen Selatan

54
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Menyikapi berbagai persoalan publik, serta memenuhi kewajiban selaku anggota DPRD Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hi. Amir Liputo, SH turun ke tengah masyarakat kota Manado untuk menjaring aspirasi.

Legislator PKS Daerah Pemilihan (Dapil) Manado ini mendengarkan keluhan dan aspirasi dengan melakukan Reses Tahap I Tahun 2021, di Kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario, kota Manado, Sabtu 10/4/2021.

Berbagai masukan dan keluhan soal banjir, penanganan sampah, penerangan jalan disampaikan warga termasuk dari kelompok nelayan yang di Titiwungen Selatan yang mengeluhkan tambatan perahu mereka yang hancur karena disapu ombak besar disertai badai beberapa waktu lalu dan hingga kini belum tersentuh bantuan pemerintah.

“Kami kelompok nelayan yang beranggotakan tujuh puluh orang kepala keluarga saat ini merasa kesulitan karena masalah tambatan perahu. Semoga kendala yang kami hadapi ini bisa ditindak lanjuti oleh DPRD kepada pemerintah dan instansi terkait agar dapat menunjang pendapatan kami,” keluh Soni Bro, mewakili para nelayan.

Menanggapi aspirasi yang disampaikan, Amir Liputo yang juga Sekertaris DPW PKS Sulut ini berjanji akan mengawal seluruh aspirasi terutama yang menjadi keluhan masyarakat yang disampaikan dalam sesi dialog dan tanya jawab.

“Apa yang menjadi masukan dan keluhan yang disampaikan saat ini akan saya tindaklanjuti dalam sidang paripurna DPRD bersama pemerintah. Kami DPRD juga berharap kerjasama dan dukungan warga untuk selalu memberikan masukan, agar nantinya DPRD bisa mendorong pemerintah dalam menyelesaikan persoalan dan kendala masyarakat,” ujar Liputo.

Selain warga Titiwungen Selatan dan sekitarnya, kegiatan Reses ini juga dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Sario, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here