Beranda Bolmong Timur Fuad Sebut Apa Yang Menjadi Keinginan Masyarakat Belum Semua Terlaksana

Fuad Sebut Apa Yang Menjadi Keinginan Masyarakat Belum Semua Terlaksana

179
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Reses masa persidangan pertama tahun 2021 Daerah Pemilihan (Dapil) Satu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Fuad Landjar S.H, menjaring aspirasi masyarakat Kotabunan Selatan.

Agenda yang dihelat di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) itu, menjadi tempat keluhan masyarakat. Sabtu 10/4/2021.

Beraneka keluh kesah pun disuarakan masyarakat Kotabunan Selatan. Terbongkar problematik bercorak drainase, perbaikan jembatan di pesisir pantai, perbaikan tanggul, penerangan jalan gorong-gorong, pelebaran jalan, alat pertanian, bibit pupuk, peralatan alat tangkap laut berupa pajeko, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), serta pengembangan pariwisata.

Dalam Kesempatan itu, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar menyampaikan, tujuan dirinya menempatkan reses di Desa Kotabunan Selatan sebagai wakil rakyat yang ingin menyerap aspirasi masyarakat sebagai jaminan perwujudan.

“Saya datang untuk mendengarkan langsung keinginan masyarakat Kotabunan Selatan. kalau dulu saya datang sebagai calon, tapi kali ini saya datang sebagai Ketua DPRD Boltim. Insya Allah keinginan Bapak Ibu ini, saya akan bawa sebagai aspirasi untuk saya perjuangkan,” ucapnya.

Dijelaskan Fuad, sebelumnya mereka sudah ada keterlambatan untuk penyusunan pokok-pokok pemikiran, karena reses kali ini sudah dijadwalkan baru bulan April. Sementara pembahasan sudah dilaksanakan dari bulan kemarin lewat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten.

“Tapi tidak menutup kemungkinan, kami tetap akan berupaya termasuk saya sendiri. Karena masih ada pembahasan yang akan dilaporkan RPJMD oleh pemerintah daerah untuk menjadi peluang untuk saya mengisi apa-apa yang menjadi pembiaran, apapun itu,” tuturnya.

Disebutkan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, apa yang menjadi keinginan dari masyarakat belum semua terlaksana, namun ada sebagian kecil yang sudah terealisasi.

“Alhamdulillah Kotabunan Selatan, Kotabunan Barat, Kotabunan sampai Bulawan itu sudah terang. Masih ada juga teman-teman DPRD Boltim yang mendampingi saya memberikan masukkan. Alhamdulillah kami telah merubah lampu jalan di Kotabunan,” jelas Fuad

Untuk menghirup aspirasi dengan baik, Ketua DPRD Boltim meminta masyarakat bisa memanfaatkan waktu dengan baik, serta dapat menyuarakan apa yang menjadi keluhan mereka.

“Secara pribadi, saya berkeinginan kesempatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Saya mohon untuk memberikkan masukkan saran kepada saya secara pribadi ditempat ini, tidak masalah,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here