Beranda Manado Reses Nur Amalia Jadi Ajang Tumpahkan Keluhan Oleh Warga Mapanget

Reses Nur Amalia Jadi Ajang Tumpahkan Keluhan Oleh Warga Mapanget

411
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Berbagai masukan dan usulan disampaikan warga saat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Nur Amalia saat turun Reses Tahap I Tahun 2021, yang dilaksanakan di kelurahan Lapangan, kecamatan Mapanget, kota Manado, Sabtu (10/4/2021). 

Dalam kegiatan ini, Nur Amalia menggandeng Dinas Sosial kota Manado yang dihadiri oleh Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, Jonny Lubis, dan anggota DPRD Propinsi Sulawesi Utara, Hi. Amir Liputo, SH.

Berbagai permasalahan hingga masalah dana duka dan BPJS, serta buruknya penanganan sampah masih menjadi keluhan utama warga kecamatan Mapanget karena dampak yang ditimbulkan bukan hanya keindahan tapi kenyamanan, bahkan berdampak pada keamanan pengendara.

Menanggapi hal-hal yang disampaikan oleh masyarakat, anggota komisi IV DPRD Manado ini berjanji akan meneruskan secara kelembagaan bersama pemerintah. Aktivis perempuan dan anak ini juga mengaku akan mengawal hingga persoalan yang dihadapi masyarakat bisa terealisasi dan teratasi.

“Aspirasi yang disampaikan saat ini akan saya tindaklanjuti secara kelembagaan DPRD bersama pemerintah hingga berbagai persoalan publik bisa teratasi. Kami DPRD juga berharap kerjasama dan dukungan warga untuk selalu memberikan masukan, agar nantinya DPRD bisa mendorong pemerintah dalam menyelesaikan persoalan dan kendala masyarakat,” ujar Amel sapaan akrab Legislator PKS Dapil Singkil-Mapanget ini.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini juga dihadiri oleh ketua DPW PKS Sulut Iswan Dama, ketua DPD PKS Manado Hasan Syafii, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat kecamatan Mapanget.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here