Beranda Manado Warga Hadiri Reses dan Buka Puasa Bersama Amir Liputo

Warga Hadiri Reses dan Buka Puasa Bersama Amir Liputo

225
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Selain menggelar reses untuk menjaring aspirasi masyarakat, Anggota DPRD propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hi. Amir Liputo, SH juga melakukan buka puasa bersama warga. Kegiatan yang juga dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat ini dilaksanakan di kelurahan Mahawu lingkungan II, kecamatan Tuminting, kota Manado, Jumat 16/4/2021.

Selain dialog dan mendengar masukan dari masyarakat, kegiatan yang dihadiri oleh anggota DPRD Manado Nur Amalia, juga diisi dengan siraman rohani lewat ceramah yang disampaikan oleh Uztad Abdurrahman Mahruz.

Amir Liputo dalam penyampaiannya di hadapan masyarakat mengaku akan menindak lanjuti aspirasi yang disampaikan. Ia pun mengaku akan lebih mendalami apa yang dirasakan dan diharapkan masyarakat terutama masyarakat miskin di kota Manado.

“Saya juga berharap dukungan masyarakat untuk memberikan masukan agar apa yang menjadi tujuan dari reses DPRD propinsi Sulut, benar benar mendapatkan solusi yang dirasakan manfaatnya. Secara pribadi saya akan lebih mendalami keadaan masyarakat dan telah merencanakan menemui bahkan akan tidur bermalam di rumah warga miskin,” jelas anggota DPRD propinsi Dapil Manado dari PKS ini.

Lebih lanjut Liputo menuturkan bahwa dia tak hanya sekedar tidur bermalam, lebih dari itu ia juga akan mendengar dan merasakan apa yang dirasakan rakyat miskin.

“Sebelumnya ada tim yang sudah dibentuk untuk melakukan survei warga miskin yang rumahnya perlu dibantu. Jadi disamping bermalam, saya bersama tim juga akan melakukan perbaikan rumah secara fisik hingga pengecoran lantai untuk rumah yang lantainya tanah secara gratis,” tutur Liputo.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here