Beranda Manado Gelar Reses, Dokter Anto Serap Aspirasi dan Buka Puasa Bersama Masyarakat.

Gelar Reses, Dokter Anto Serap Aspirasi dan Buka Puasa Bersama Masyarakat.

214
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Masa reses tahap I dilakukan anggota DPRD Kota Manado dari PKS, dr. Suyanto Yusuf, M.Kes di kelurahan Maasing, kecamatan Tuminting. Selain menjaring aspirasi, Dokter Anto (sapaan akrab Suyanto Yusuf) juga melakukan buka puasa bersama masyarakat, pada Sabtu 17/4/2021.

Usai berdialog mendengar masukan dan aspirasi, acara dilanjutkan dengan tauziah Ramadhan menjelang buka puasa yang disampaikan oleh Uztad Amir Liputo yang juga anggota DPRD propinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan yang dihadiri oleh ketua PKS Manado Hasan Syafii ST, anggota DPRD kota Manado Nur Amalia, Lurah kelurahan Maasing Ridwan Agus, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat ini, menjadi momen menumpahkan pertanyaan seputar masalah kejelasan dari program Lansia, dana duka, drainase, UMKM, serta tak adanya Musholah di kantor Walikota Manado.

Menanggapi persoalan serta masukan yang disampaikan warga, dokter Anto menyampaikan akan menindak lanjuti aspirasi yang disampaikan warga kepada pihak dan instansi terkait. “Untuk keluhan terkait Musholah di kantor pemerintah Kota Manado, akan kami teruskan kepada Walikota dan Wakil Walikota baru yang akan segera dilantik,” jelasnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here