Beranda Manado Ramaikan Ramadhan di Pesantren, PARMUSI Sulut Buka Puasa Bersama Santri.

Ramaikan Ramadhan di Pesantren, PARMUSI Sulut Buka Puasa Bersama Santri.

89
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Mengisi program kegiatan di Bulan Ramadhan 1442-H, Pengurus Wilayah (PW) Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI) Sulawesi Utara (Sulut), melakukan buka puasa bersama anak panti asuhan dan santri pondok pesantren Darul Istiqomah, di kelurahan Bailang, kecamatan Bunaken, kota Manado, pada Rabu 5/5/2021.

Kegiatan ini kata ketua PARMUSI Sulut Hi. Syahrul Poli, SE, merupakan agenda oleh Lembaga Dakwah PARMUSI (LDP) Sulut. Selain itu lanjutnya, di bulan puasa kali ini agenda PARMUSI Sulut lebih menyentuh ke pesantren dan panti asuhan.

“Agenda PARMUSI untuk bulan puasa kali ini yakni Meramaikan Ramadhan di Pesantren-pesantren, dengan memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan dan pencegahan COVID-19,” jelas Syahrul.

“Kegiatan ini juga bertujuan merajut silaturrahmi pengurus PARMUSI dengan santri serta pimpinan dan pengasuh pesantren. Semoga bulan Ramadhan ini menjadi berkah dan wabah Covid-19 segera hilang,” tambahnya.

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa ini dihadiri Ketua LDP PW PARMUSI Sulut, Muyasir Arif, Ketua LDP Manado, Hi Husen Pedju sekaligus pembawa tauziah jelang buka puasa. Hadir juga Ketua PARMUSI Manado, Drs Arifin Dinggi, Wakil Ketua PARMUSI Sulut, HI. Kalo Tahirun serta pengurus lainnya.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here