Beranda Manado KNC Manado Bagikan Ratusan Paket Takjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan

KNC Manado Bagikan Ratusan Paket Takjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan

93
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Komunitas Konco Ngopi Community (KNC) Manado menggelar kegiatan bagi-bagi makanan buka puasa (Takjil) berupa nasi kotak dan aneka kue serta masker kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan tugu zero point, jalan Samratulangi pusat kota Manado, pada Selasa 4/5/2021.

Sejumlah pengurus KNC Manado yang beranggotakan komunitas pedagang dan kerabat Lamongan ini menyapa pejalan kaki dan pengendara mobil dan motor dengan membagikan paket takjil dalam kegiatan yang diagendakan rutin setiap Bulan Ramadhan, seperti yang disampaikan Subakri, ketua KNC Manado.

“Kami telah mengagendakan kegiatan rutin bulanan berupa silaturrahmi arisan serta sosial. Begitupun dengan agenda tahunan termasuk pada bulan Ramadhan. Untuk bulan Ramadhan, kami telah melaksanakan buka puasa pengurus dan anggota bersama anak-anak panti asuhan. Hari ini kami melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil,” jelas Subakri.

Sementara itu, Zainal Arifin Sekjen KNC Manado mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menggalang solidaritas sesama warga Manado. “KNC Manado yang terbentuk sejak tiga tahun lalu merupakan wadah silaturrahmi warga Manado asal Lamongan. Dan kegiatan ini bertujuan untuk menggalang solidaritas dan mempererat silaturrahmi sesama warga Manado,” kata Zainal Arifin.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here