Beranda Bolmong Timur Sambut Idul Fitri, Irawan Mangkialo Ajak Masyarakatnya Pasang Lampu Hias dan Arkus.

Sambut Idul Fitri, Irawan Mangkialo Ajak Masyarakatnya Pasang Lampu Hias dan Arkus.

559
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Untuk menyambut dan memeriahkan perayaan Idul Fitri 1442-H tahun 2021, maka Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) meminta kepada para Camat untuk dapat menghimbau kepada seluruh Sangadi agar masyarakat dapat memasang lampu hias dan arkus di rumah masing-masing.

Maka Menindak lanjut surat himbauan Pemerintah Daerah Kabupaten Boltim, terkait pemasangan lampu hias dan arkus di setiap desa, maka Sangadi (Kepala Desa-red) Bulawan Dua Irawan Mangkialo mengajak masyarakatnya untuk memasang lampu hias di jalan.

“Ini bentuk kepatuhan kepada Pemerintah Daerah, sekaligus memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1442 H,” jelas Sangadi Bulawan Dua Irawan Mangkialo, Sabtu 8/5/2021.

Terkait dengan ajakan pemerintah desa tersebut. Maka Masyarakat Desa Bulawan Dua sangat antusias dan langsung melaksanakannya dengan serentak.

“Saya sebagai Kepala Desa Bulawan Dua, sangat bangga memiliki masyarakat yang sangat mensupport kegiatan seperti ini, dan ini juga salah satu bentuk dukungan Pemerintah Desa Bulawan Dua, untuk menuju Boltim BERSINAR sesuai slogan Bapak Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow timur,” tandas Sangadi Bulawan Dua.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here