Beranda DPRD Sulut Amir Liputo Dihujani Berbagai Keluhan Saat Reses di Kampung Gorontalo

Amir Liputo Dihujani Berbagai Keluhan Saat Reses di Kampung Gorontalo

316
0
BERBAGI

Amir Liputo Dihujani Berbagai Keluhan Saat Reses di Kampung Gorontalo

MANADO, LensaSulut.com – Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hi. Amir Liputo, SH kembali turun temui masyarakat Manado. Kedatangan Sekretaris PKS Sulut ini di Kelurahan Singkil 1 tepatnya di kampung Gorontalo, Kecamatan Singkil, dalam rangka Reses Anggota DPRD Propinsi Sulut daerah pemilihan kota Manado, Kamis (25/11/2021).

Berbagai keluhan dan masukan terkait persoalan yang dirasakan masyarakat termasuk infrastruktur dan kesehatan disampaikan langsung kepada Amir Liputo saat sesi dialog dengan warga kecamatan Singkil.

“Kami berharap DPRD propinsi Sulut dapat memperhatikan keluhan kami tentang jalan Arie Lasut yang sudah sangat lama di ruas jalan ini kondisinya rusak parah dan sering terjadi kecelakaan,” keluh Erwin Hilipito.

Keluhan terkait BPJS juga terlontar dari seorang ibu rumah tangga. “Karena saat ini pelayanan kesehatan termasuk birokrasi BPJS Kesehatan menjadi tanda tanya karena status sejumlah peserta BPJS Kesehatan yang telah dibekukan tanpa kejelasan,” ujar Hawa Ini.

Sementara itu, Meli Mustafa Kepala Seksi Pemerintahan, Pemerintah Kecamatan Singkil yang turut hadir bersama warga menyampaikan, bahwa Reses ini merupakan momen tepat bagi warga untuk menyampaikan aspirasi. “Makanya, momen ini harus dimanfaatkan maksimal oleh masyarakat,” harap Meli.

Apresiasi atas kedatangan Amir Liputo dilontarkan oleh Recky Pontoh salah satu tokoh masyarakat Kampung Gorontalo. “Kami senang karena di kampung ini sebenarnya banyak aspirasi yang perlu disampaikan tapi sejak tahun 2002, baru kali ini ada anggota DPRD yang datang melakukan Reses,” ujarnya.

Usai mendengar keluhan dan masukan warga, Amir Liputo yang turut didampingi oleh Nur Amalia anggota DPRD kota Manado dari PKS menyampaikan terimakasih dan akan menindaklanjuti semua masalah yang dikeluhkan sesuai kewenangan dan tupoksi.

“Terimakasih kepada warga kampung Gorontalo yang sudah menyampaikan aspirasi. Saya bangga bisa melaksanakan Reses di kampung ini karena kampung ini memiliki catatan sejarah tersendiri bagi saya. Setelah ini, saya juga akan menindaklanjuti apa yang sudah disampaikan sesuai kewenangan,” tukas Liputo.

Dari pantauan media ini, walaupun dihujani berbagai macam keluhan, namun kegiatan Reses ini berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here