Beranda Sport Ungkapan Boby Daud Usai Terpilih Ketua PSTI Sulut Periode 2021-2025

Ungkapan Boby Daud Usai Terpilih Ketua PSTI Sulut Periode 2021-2025

235
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Musyawarah Provinsi Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulawesi Utara (Sulut) yang berlangsung di Gedung KONI Kota Manado, Jumat 10 Desember 2021 sukses digelar. Musprov yang dilaksanakan untuk memilih ketua dan kepengurusan baru periode 2021-2025 berlangsung lancar dan dihadiri perwakilan Pengurus Besar (PB) PSTI, Junaidi, perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut, pengurus KONI.

Para peserta yang diikuti oleh pengurus PSTI kabupaten/kota se-Sulut pada Musprov tersebut, secara aklamasi menetapkan Boby Daud sebagai Ketua Umum Pengprov PSTI Sulut yang baru.

“Visi misi awal saya yakni melakukan konsolidasi pengurus PSTI ditingkat kabupaten/kota se-Sulut. Saya tentunya punya target dan akan menjadikan sepak takraw sebagai cabang olahraga favorit baik nasional maupun tingkat internasional,” ungkap Daud saat menyampaikan sambutan usai terpilih.

Sekretaris Komisi I DPRD Manado ini mengaku poin penting untuk memajuan sepak takraw di Sulut kedepan yaitu memasyarakatkan olahraga sepak takraw di masyarakat.

“Caranya melalui sosialisasi dan lebih banyak menggelar event-event sepak takraw di masyarakat. Jika sudah lebih dikenal maka masyarakat akan cinta olahraga ini,” terangnya.

Selanjutnya kata Boby Daud, ia akan melakukan langkah penguatan potensi sepak takraw di level kabupaten/kota.

“Tentunya, membangun sinergi pembinaan mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga level nasional. Sehingga potensi sepak takraw Sulut bisa tereksplore dan terdeteksi dari awal sampai akhirnya bisa diarahkan untuk berprestasi,” pungkasnya.
(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here