Beranda Manado Penjelasan Ketua KKIG Sulut Terkait Pelaksanaan Muscab

Penjelasan Ketua KKIG Sulut Terkait Pelaksanaan Muscab

305
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Situasi pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini membuat pengurus DPD KKIG (Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo) Sulawesi Utara (Sulut), mengambil langkah organisasi memperpanjang SK Kepengurusan DPC KKIG kabupaten/kota se Sulut.

Kebijakan ini disampaikan oleh ketua DPD KKIG Sulut, Hi. Ismail Mo’o, saat diwawancarai media ini, Selasa 11/1/2022.

Hal ini lanjut Mo’o, mengacu keputusan DPP. “Bahwa pelaksanaan Musyawarah Daerah dan Cabang, belum bisa dilaksanakan sampai pemerintah menyatakan situasi normal kembali. Ini langkah DPP untuk menyikapi anjuran pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19. Dan KKIG mendukung itu,” jelas Ismail Mo’o.

Sehingga kata Mo’o, SK kepengurusan DPC diperpanjang sampai dua tahun kedepan. “Untuk SK DPC yang sudah habis masa kepengurusannya, itu diperpanjang, kecuali yang masa periode yang belum berakhir,” tukasnya.

Ia pun berharap seluruh pengurus hingga di tingkat ranting untuk bisa memahami keadaan saat ini. “Kita doakan bersama sama supaya situasi bisa kembali normal dan aktivitas lancar termasuk gerak konsolidasi organisasi. Untuk itu kami berharap seluruh pengurus KKIG hingga di tingkat bawah bisa memahami situasi ini,” pungkasnya.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here